SMKN 1 MUNTOK

RAYA MUNTOK - PANGKALPINANG PAL 8 MUNTOK

Calon Start Up SMKN 1 Muntok Dibekali Idea Generation

Senin, 02 April 2018 ~ Oleh admin_kocak ~ Dilihat 97 Kali

Calon start up terpilih dari SMKN 1 Muntok dibekali dengan wawasan dalam menjalankan usahanya melalui workshop dengan tema ' ide generation technopark SMKN I Muntok', Sabtu (15/9).

Ada tiga bahasan yang disampaikan kepada calon starup yang telah melalui seleksi ini, yakni wirausaha, bisnis atau motivasi dan sukses dalam perubahan sesuai tuntutan zaman.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari terpilihnya SMKN I Muntok sebagai sekolah technopark atau kawasan sains, selanjutnya akan ada lagi kegiatan-kegiatan lainnya dan finalnya demo day, dimana setiap start up mempresentasikan produk yang dihasilkan untuk di pasarkan ke dunia usaha serta masyarakat luas," jelas ketua Tehnopark SMKN 1 Muntok Arpani kepada Bangkapos.com, Sabtu (15/9) disela-sela kegiatan di SMKN I Muntok.

Sebelumnya tanggal 24 Agustus lalu telah diadakan sosialisasi tentang tehnopark kepada calon start up, kemudian dilakukan seleksi untuk menjaring mereka.

Untuk diketahui pada tanggal 28 Agustus lalu SMKN I Muntok mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti Kemendikbud, Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meresmikan peluncuran technopark atau kawasan sains.

Technopark merupakan wahana yang dikelola secara profesional untuk pengembangan dan mendorong pertumbuhan ekonomi secara berkelanjutan melalui pengembangan, penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi serta penumbuhan perusahaan pemula berbasis teknologi.




Berita Pengumuman Sekilas-info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Arpani

Alhamdulillah, atas izin dan karunia Allah akhirnya Website resmi SMK 1 Muntok dapat kita launching bersama dengan domain http://smkn1muntok.sch.id/  yang telah…

Selengkapnya

TAUTAN

JAJAK PENDAPAT

Apakah Website ini sudah memberikan informasi yang lengkap ?

LIHAT HASIL

TOTAL PENGUNJUNG

Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 1373

Hits hari ini : 4
Total hits : 2082

Pengunjung Online : 1